Minggu, 20 Mei 2012

Rokhis Smantig Menyapa

[slideshow]


KEROHANIAN ISLAM (ROKHIS) SMA NEGERI 3 SENGKANG UNGGULAN KAB.WAJO MENGGELAR LOMBA KEGIATAN KEISLAMAN ANTAR SMP/MTS SE KAB.WAJO.


Bukit Cendana, Sabtu, 19 Mei 2012.

Kerohanian Keislaman (Rokhis) SMA Negeri 3 Sengkang Unggulan Kab.Wajo menunjukkan kesungguhan dan keikhlasannya menggelar lomba Kegiatan Keislaman antar siswa SMP/MtSn se Kab.Wajo yang digelar di Kampus Yang asri nan hijau Bukit Cendana, SMAN 3 Sengkang. Kegiatan lomba ini bertemakan “Meningkatkan Taqwa dan Nilai Keislaman Dengan Mengasah Intelektual Islami”. Kegiatan ini yang dilombakan yakni, Lomba Dakwah, Tadarus dan Kaligrafi.



Dalam acara mukaddimah yang dibuka langsung oleh Kepala SMAN 3 Sengkang Unggulan Kab.Wajo

Drs.Syarifuddin,M.Si, dalam sambutannya mengatakan, bahwa “Kegiatan Rokhis ini sangat bermanfaat dalam memberikan nilai-nilai Keislaman kepada diri peserta didik dan siswa-siswi dalam aktualisasi diri dalam hidup dan kehidupannya.Disisi lain juga betul-betul memberikan kontribusi dalam penanaman nilai karakter yang senantiasa selalu digalakkan menuju tatanan masyarakat yang berkarakter”.


Para peserta yang hadir yang didampingi oleh Pembina sekolah masing-masing sampai berakhirnya lomba ini selama sehari. Koordinator Rokhis SMA Negeri 3 Sengkang Unggulan Kab.Wajo Ust.Mohammad Suyuti,S.Ag memberi apresiasi positif kepada siswa-siswi yang bergabung dalam Rokhis atas kesungguhan dan perjuangannya dalam merealisasikan salah satu program kerja Rokhis SMA Negeri 3 Sengkang Periode 2012-2013.Semoga kerja-kerja ini memberi nilai  spiritual dalam diri siswa sebagai muslim yang amanah.Wallahu Wa’lam Bissawab.

3 komentar:

whaty mengatakan...

peningkatan yang sangat pesat u ade2 di rokhis...

kasriadi mengatakan...

ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
SALAM CINTA BUAT ANGGOTA ROHIS.
buat anak2 ROHIS semangat dalam brkarya di organisasi keislaman ini. tata struktur organisasi yg rapi maka ia akan besar. Tanamkan keikhlasan dalam diri, terlebih pahami tujuan organisasi itu maka keikhlasan akan timbul dlm diri kita shingga dg muda kita beramal. FAHM, IKHLAS, AMAL. trima kasih kpd Pak Suyuti yg tlah mmbina kami di ROHIS.
sdikit brbagi

KASRIADI alumni ROHIS kpngurusan 2010/2011.

ekonurdin mengatakan...

Jazakallah

POSTINGAN UNGGULAN

Perbedaan Zakat dan Pajak Versi Si Fulan

Guru Bertanya Kepada Muridnya ... "Apa Bedanya ZAKAT dengan PAJAK ?". Murid menjawab dgn bijak : " Zakat adalah H...