Jumat, 19 Mei 2023

HADAP DIRI SEBAGAI PEMBINA DALAM Pesan Dan Kesan Siswa SMA 7 Wajo Dalam Pembelajaran Ekonomi Kelas X Tahun Ajaran 2022-2023

Siswa Kelas X SMA 7 Wajo yang belajar ekonomi baik yang PEMINATAN dan LINTAS MINAT. Dimohon untuk memberi komentar tentang KESAN dan PESAN dalam pembelajaran ekonomi bersama Pak NURDIN  M, S.Pd. Atas partisipasinya semua diucapkan banyak Terima Kasih

57 komentar:

ekonurdin mengatakan...

Silakan diberi kesasn dan pesan.Terima Kasih

ekonurdin mengatakan...

nama:ayrina az zahra salsabilla
kelas:10 ips 1

kesan:pak nurdin sangatlah menyenangkan karena beliau baik dan senang tertawa, membuat saya semangat belajar ketika dibimbing olehnya.
pesan:Pesan saya untuk Pak Nurdin adalah terima kasih banyak, Pak! Pak nurdin telah membimbing kami dengan baik. Saya senang dapat memiliki guruseperti Pak Nurdin ,Ilmu yang Pak Nurdin berikan sangat berharga untuk saya. Semoga Pak Nurdin diberi kesehatan dan kebahagiaan selalu, ya!

ekonurdin mengatakan...

nama: SITTI AMIRAH KHAYYARA ASHARI
kelas : X IPS 1

kesan:
Senang sekali bisa berkenalan dan mendapatkan ilmu dari bapak. pesan saya, kalau mengajar jangan galak-galak ya, anggaplah kami sebagai teman.

pesan:
Terimakasih sudah membimbing saya, maaf kalau selama ini saya punya salah. semoga ilmu yang sudah bapak kasih di balas oleh allah.

ekonurdin mengatakan...

Nama: Andi Muh Fakhiratullah
Kelas: XIPS 1



Kesan: Saya kagum dengan Bapak yang telah mengajar kami selama 1 tahun ini dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kami.

Pesan:Untuk Bapak yang saya sayangi dan hormati, semoga saja Bapak selalu bersemangat dalam mendidik anak-anak bangsa agar dapat menjadi berguna bagi tanah air.



Ketika langit berwarna merah, sambil makan manis-manis buah delima, suka duka baju putih merah, kini akan jadi kenangan yang istimewa.

ekonurdin mengatakan...

nama:ainun majidah rasdi
kelas:10 ips 1


kesan:selama pak nurdin mengajar di kls 10 ips 1 kami merasa senang.bapak mengajar dgn jelas dan mudah di pahami
pesan:semoga kita bertemu lagi di kls 11 nanti ya pak krna ekonomi pelajaran di favoritkan dan bapak jg baikk sekaliiiiiii saat mengajarrπŸ₯°❤️

ekonurdin mengatakan...

Muh Sherif Hidayat p
10 ips 1

Kesan :

Terimakasih bapak guru karena anda telah memberikan yang terbaik untuk kami dan selalu bisa bikin semangat belajar saya meningkat. Saya bangga dengan bapak guru adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa.

Pesan :

Jangan pernah melupakan kami. Selain itu kami berpesan agar bpk guru tetap menjadi pribadi yang baik, ramah dan menjadi guru yang difavoritkan dan disenangi murid-muridnya.

ekonurdin mengatakan...

kesan: selama mengajar ki disini kusuka ji pung krn lumayan mudah dipahami penjelasan ta, makasih, pungπŸ™

pesan: makasih banyak pung selalu kita kasiki waktu lebih klo belumpi selesai tugas ta pung padahal lewat mi deadlinenya pung. kusuka pung caranya kasi ki tugas di modul krn kita kasi ki tiap masuk pi mengajar bukan 1 modul langsung pung, jadi tidak menumpuk sekali dirasa tugas ta pungπŸ™. tabe tulisan ta pung agak susah dibaca, mohon spy bisa dibaca setdikit pungπŸ™, kasian nanti dekel ta susah jg nabaca pung ky kitaaπŸ™ πŸ™πŸ™πŸ™

ekonurdin mengatakan...

Nama:Andi tenri nabila

Kesan:Saya pribadi tidak bosan saat Pak Nurdin mengajar karna bapak mengajar dengan semangat.

Pesan:Terimakasih banyak untuk bapak karna telah membimbing saya dan teman-teman saya selama ini.
Terimakasih atas ilmu-ilmu yang bapak berikan kepada kami.
Semoga bapak diberi kesehatan,kebahagian,dan keselamatan dunia akhiratπŸ™πŸΌπŸ«°πŸΌ

ekonurdin mengatakan...

nama:Salsa Ayunintias
kelas:10 ips 1

Kesan: Saya kagum dengan Pak Nurdin yang telah mengajar kami selama ini, karena telah berusaha memberikan yang terbaik untuk kami.

Pesan:Jangan pernah merasa jenuh untuk mendidik siswa yang kurang dalam ilmu pengetahuan, meskipun siswa tersebut terkadang memiliki sikap yang kurang sopan kepada Pak Nurdin.

ekonurdin mengatakan...

*nama : citra puspitasari *
*kelas : 10 ips 1 *

*kesan :* cara mengajar bapak sangat baikk, yang dimana kita diperkenalkan dengan perkembangan teknologi pada saat ini, dan penjelasan yang diberikan sangat mudah dipahami.

*pesan :* saya pribadi mengucapkan terima kasih kepada bapak karena telah membimbing kami dengan sangat sabar serta memberikan ilmu yang dapat berguna buat kedepannya, sekali lagi terima kasihh punggπŸ˜„πŸ™πŸ»

ekonurdin mengatakan...

Nama:Andi Muh Rayhan Alif Rahman
Kelas:X Ips 1

Kesan: Saya kagum dengan bapak yang telah mengajar kami selama ini, karena telah berusaha memberikan yang terbaik untuk kami.
Bapak berusaha semampu mungkin untuk dapat meningkatkan motivasi belajar kami agar lebih giat dan selalu semangat menghadapi sulitnya mata pelajaran ekonomi.
Saya bangga memiliki guru seperti bapak.

Pesan: Jangan pernah merasa jenuh untuk mendidik siswa yang kurang dalam ilmu pengetahuan, meskipun siswa tersebut terkadang memiliki sikap yang kurang sopan kepada bapak guru.Saya berharap kami para siswa bisa menjadi motivasi untuk bapak guru dalam meningkatkan kecerdasan anak bangsa dan berbudi luhur.

ekonurdin mengatakan...

NAMA:MUH.ASWAR
KELAS: X IPS 1

KESAN: Terimakasih kepada seluruh Bapak yang telah membimbing serta mengajari saya dengan baik meski saya sulit untuk diajari.

PESAN : Kami akan selalu ingat dengan seluruh jasa Bapak. Semoga Bapak tetap menjadi guru yang sabar dan mengajari dengan baik untuk murid selanjutnya.

ekonurdin mengatakan...

Nama : Muh Angga
Kls : X IPS 1

Kesan :Saya kagum dengan pak Nurdin yang telah mengajar kami selama ini dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kami. Terima kasih pak Nurdin karena telah memberikan yang terbaik untuk kami.

Pesan: Terus berikan motivasi dan semangat bagi kami agar terus maju dan menjadi yang terbaik. Terima kasih pak Nurdin.

ekonurdin mengatakan...

Nama:Sartika
Kelas: 10.ips.1

Kesan: Sya senang dan
bangga di ajar oleh bapak meski kadang tegas.sya mengerti bahwa apapun yg bapak lakukan brguna dan di butuhkan oleh kami semua untuk masa depan yg baik.oleh krna itu sya mnjadi pribadi yg rajin dan teratur dalam beljar,mengerjakan tugas,dan melaksanakan kewajiban lain sbagai siswa.

Pesan:Tetaplah menjadi guru yg mengutamakan kedisplinan dan ketegasan,demi murid dngn masa dpn yg baik.sikp bapak akan sngt berguna untuk membangun karakter yg di siplin,dan cerdas.

ekonurdin mengatakan...

Nama: Ayu Amelia Putri
Kelas : X IPS 1


Kesan: Terimakasih pak karna sudah mengajar kami dengan penuh kesabaran dan juga penuh ketabahan


Pesan: Semoga bapak selalu diberi kesehatan dan semoga masih bisa Ki pak kasi belajarki di kelas 2 nanti

ekonurdin mengatakan...

Nama: Ummi Hairunisa
Kelas : X IPS 1

Kesan : pak Nurdin adalah sosok guru yang sabar, baik, dan jarang sekali marah. Selama belajar di kelas X IPS 1 baru pak Nurdin yang tidak pernah saya liat menyuruh siswa keluar dari mata pelajarannya sekali pun siswa itu ribut dan kadang juga ada yang tidur di mata pelajaran nya dia hanya melihat dan membiarkannya


Pesan : semoga pak Nurdin panjang umur, sehat selalu , tetap menjadi guru favorit pak🫰🏽

ekonurdin mengatakan...

Nama : Nabila
Kelas : x IPS 1

Kesan :

Pak Nurdin selalu baik dalam pelajaran walaupun muridnya selalu ribut tiap dia mengajar tapi dia sabar dan tetap mengajari murid kelas 10 IPS 1 walaupun muridnya ribut pelajaran pak Nurdin pun tidak bikin kantuk karena pak Nurdin selalu megajari kami dengan semangat dan ceria


Pesan :

Pesan saya tetap semangat mendidik anak anak murid bapak tetap semangat dan tidak menyerah semoga bapak diberi kesehatan dan Tetap menjadi guru kami yang baik hati dan menyenangkan! Maafkan kami bila banyak kenakalan dan kejahatan yang kami lakukan selama pak Nurdin Mengajar. Semoga pak Nurdin tidak melupakan kami sebagai bagian dari murid pak nurdinπŸ™πŸ™

ekonurdin mengatakan...

Pesan:
Jangan pernah melupakan kami selain itu kami berpesan agar guru ta tetap menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi guru yg difavoritkan dan di senangi murid-muridnya. πŸ™

Kesan:
Salama guru ta mengajar dikelas kami merasa senag.guru ta mengajar dengan jelas dan mudah dipahami.sehingga banyak ilmu yg telah kami dapat dari kita pung.πŸ™

Nama: Andi Ahmad Muthawally
Kls:X IPS 1

ekonurdin mengatakan...

nama:nurul Alfira
Kls. :X IPS 1

Kesan: Saya kagum dengan bapak guru yang telah mengajar kami selama ini, karena telah berusaha memberikan yang terbaik untuk kami.

Pesan: Jangan pernah merasa jenuh untuk mendidik siswa yang kurang dalam ilmu pengetahuan, meskipun siswa tersebut terkadang memiliki sikap yang kurang sopan kepada bapak/ibu guru

ekonurdin mengatakan...

NAMA:ANDI MUH BERKAH PM
KELAS:10 IPS 1

KESAN:Ini adalah tahun di mana saya mulai peduli untuk belajar, dan pak nurdin adalah salah satu alasan terbesar perubahan sikap saya. Saya tidak akan pernah melupakan Pak nurdin. Terima kasih, pak !

PESAN:Jangan menyerah dalam mendidik saya dan teman-teman lain ya, pak Tetap menjadi guru kami yang baik hati dan menyenangkan! Maafkan kami bila banyak kenakalan dan kejahatan yang kami lakukan selama pak Nurdin Mengajar

ekonurdin mengatakan...

Kesan :

Terimakasih bapak guru karena anda telah memberikan yang terbaik untuk kami dan selalu bisa bikin semangat belajar saya meningkat. Saya bangga dengan bapak guru adalah sosok pahlawan tanpa tanda jasa.

Pesan :

Jangan pernah melupakan kami. Selain itu kami berpesan agar bpk guru tetap menjadi pribadi yang baik, ramah dan menjadi guru yang difavoritkan dan disenangi murid-muridnya.

ekonurdin mengatakan...

Nama : Siti Annisa Thahirah
Kelas : X IPS 4

Kesan :
Saya mengagumi bapak guru karena telah mengajar kami sampai saat ini. Terima kasih karena selalu sabar dan meningkatkan motivasi kami dalam belajar

Pesan :
Terus berikan motivasi dan semangat bagi kami agar terus maju dan menjadi yang terbaik. Terima kasih bapak guru.

ekonurdin mengatakan...

kesan : saya sangat suka dengan gaya mengajar bapak, krn mudah dipahami dan cara mengajarnya ga bikin ngantuk, jujur saya pribadi sngt puas dengan pembelajaran yang diberikan bapak

pesan : terimakasih bnyk atas segala pembelajaran yg diberikan bapak kepada saya, terus berikan motivasi dan nasehat kepada saya dan teman-teman yang lain, bapak adalah wali kelas terrr the best bagi saya🀩

ekonurdin mengatakan...

Kesan : Terimakasih bapak guru karena kalian telah memberikan yang terbaik untuk kami dan selalu bisa bikin semangat belajar saya dan teman-teman meningkat. pesan : Terimakasih untuk Bapak guru yang telah membimbing kami semoga jasa Bapak akan dibalas dengan kebaikan selalu.

ekonurdin mengatakan...

Kesan : Terimakasih bapak guru karena kalian telah memberikan yang terbaik untuk kami dan selalu bisa bikin semangat belajar saya dan teman-teman meningkat. pesan : Terimakasih untuk Bapak guru yang telah membimbing kami semoga jasa Bapak akan dibalas dengan kebaikan selalu.

ekonurdin mengatakan...

Kesan: Gurutta Pak Nurdin selalu membuat hal-hal menarik bagi kami selama menjadi wali kelas.

Pesan: Semoga beliau menjadi pribadi yang baik dan menjadi pendidik yang difavoritkan murid-muridnya.πŸ’πŸ’πŸ’

ekonurdin mengatakan...

Kesan: Terima kasih saya karena telah memberikan yang terbaik selama 1 tahun ini. Teruntuk bapak guru terima kasih atas semua ilmu yang telah diajarkan.Selama ini, bapak selalu ada di segala situasi dan kondisi selama berada di sekolah.


Pesan:Terimakasih karena bapak sudah bersedia membimbing dan membagi ilmu yang dimiliki kepada saya.

Mohon maaf jikalau selama ini saya memiliki kesalahan, baik itu disengaja maupun tidak disengaja.

ekonurdin mengatakan...

Kesan :
Kepada bapak guru terima ksih telah membimbing kami pada setiap pelajaran,mau mengajar kami, serta memberikan dan mencontohkan hal-hal yang baik kepada kami.

Pesan:
Kami akan selalu ingat dengan seluruh jasa Bapak guru,kami juga berpesan agar bapak guru tetap menjadi pembimbing yang penuh kesabaran dan perhatian kepada siswa baru nantinya

ekonurdin mengatakan...

kesan:
Selama ini sangat menyenangkan belajar dgn pa nurdin, mudah dipahami dan mudah di mengerti

pesan:
Terimakasih banyak sudah mengajarkan dan menjadi wali kelas kami dgn penuh sabar, semoga pa nurdin diberikan panjang umur dan sehat selalu, Sekali lagi terimakasih banyak pungπŸ™πŸ»

ekonurdin mengatakan...

[23/5 08.42] +62 823-4836-4948: kesan :
Bapak adalah guru yang paling sabar di sekolah ini dalam mengajari saya yang selalu sulit memahami materi pembelajaran. Saya sangat berterimakasih karena bapak Guru tidak sedikitpun marah, membenci, atau bahkan malas dalam membimbing saya selama ini.

pesan :
Kami akan selalu ingat dengan seluruh jasa Bapak,kami juga berpesan supaya Bapak tetap menjadi pembimbing yang penuh kesabaran dan perhatian kepada siswa baru nantinya.
[23/5 08.42] +62 811-462-117: Kesan: Selama saya menuntut ilmu di sekolah ini, Gurutta pak Nurdin selalu setia untuk membimbing saya dalam kondisi apapun.Bapak juga selalu menuntun saya ke jalan yang lebih baik, serta membantu mengarahkan jika saya berada di jalan yang salah.

Pesan: Semoga ilmu yang sudah bapak bagikan kepada kami semua selama ini bisa dibalas oleh Allah. Tetaplah semangat untuk mendidik dan mencerdaskan anak bangsa lainnya

ekonurdin mengatakan...

Kesan: Selama saya menuntut ilmu di sekolah ini, Gurutta pak Nurdin selalu setia untuk membimbing saya dalam kondisi apapun.Bapak juga selalu menuntun saya ke jalan yang lebih baik, serta membantu mengarahkan jika saya berada di jalan yang salah.

Pesan: Semoga ilmu yang sudah bapak bagikan kepada kami semua selama ini bisa dibalas oleh Allah. Tetaplah semangat untuk mendidik dan mencerdaskan anak bangsa lainnya

ekonurdin mengatakan...

Nama : intan amanda
Kelas : x.ips 3


Pesan : selama belajar ekonomi saya mendapat banyak ilmu baru khusunya dalam memhami apa itu koprasi,pasar modal dan lain lain..dan itu sangat seru..

Kesan : saya menyukai cara pak nurdin menerangkan sangat di pahami dan juga tegas dalam mengajar siswa

ekonurdin mengatakan...

Nama : Najwah Mansur
Kelas : X IPA KHUSUS

Kesan : menurut saya cara mengajar bapak sangatlah menarik, para siswa tidak hanya berkutat dengan buku paket ataupun modul saja, melainkan siswa turut mengeksplor pengetahuannya dengan menggunakan teknologi, contohnya saja latihan soal di aplikasi quipper.

Pesan : dari saya pribadi memohon maaf jika pernah berbuat salah ataupun berkata yang kurang mengenakkan hati, terima kasih atas bimbingan dan didikan bapak, semangat mengajar pak semoga ilmu yang bapak berikan bermanfaat bagi kami semua.

ekonurdin mengatakan...

Andi Naifah Dzihni
Kelas:X IPA KHS

Kesan saya:Pak Nurdin merupakan salah satu guru yang sabar dan sangat kreatif dalam membimbing para siswanya dan cara mengajar lewat perkembangan teknologi saat ini dapat mempermudah saya memahami pelajaran tersebut

Pesan:Terima kasih atas waktu dan ilmu yang telah diberikan serta terus memberikan motivasi dan semangat untuk kami para penerus bangsa yang terus maju dan menjadi lebih baik.

ekonurdin mengatakan...

nurfakhira rahman
x ipa khusus

kesan : menurut saya cara mengajar bapak sudah baik,karena telah memberikan penjelasan yang baik dengan cara mengambil materi dari buku ataupun modul hingga internet agar kami mendapat ilmu yg lebih baik,dan juga cara penyajian bapak sdh baik karena menjelaskan di papan tulis dan juga dengan menggunakan proyektor dengan menayangkan beberapa video pembelajaran.

pesan : terimakasih atas ilmu yg telah di berikan dan mohon maaf jika ada kesalahan dari diri sy pribadi,dan ttp semangat kepada gurutta untuk tetap terus memberikan ilmu kepada para murid dengan lebih baik lagi ke depannya.

ekonurdin mengatakan...

Nama : Dian febrianthi
Kelas: X ipa khusus


Kesan: Saya pribadi merasa bahwa bapak itu mengajar dengan penuh keikhlasan.. saya suka cara menjelaskan bapak yg baik dan jelas, bapak juga tidak pernah memberikan tugas secara berlebihan untuk murid² nya, selama saya di bimbing oleh bapak , sy tidak pernah merasa kesulitan. Saya jugaa sangat setuju dgn ide bapak untuk latihan menggunakan aplikasi quipper karena disana sudah ad catatan belajar yg ringkas sesuai dengan soal sehingga dapat dikerjakan dengan mudah.

Pesan: pertama tama saya meminta maaf jika pernah ada salah pada bapk baik yg saya sadari maupun tidak... terima kasih telah mengajar kami dengan ikhlas.. saya harap ilmu yang telah bapak berikan dapat bermanfaat bagi kami maupun orang lainn, saya berharap anak didik bapak nanti akan lebih baik dari pada kami... Semangatt dan jangan pernah menyerah untuk memberikan dan menyebar luasakan ilmu positif yg bapak miliki untuk anak-anak di negeri ini.. sekali lagi terima kasih pak telah mendidik kami

ekonurdin mengatakan...

Nama : Nur Amalia
Kelas : x ipa khusus

kesan: Menurut saya, bapak telah memberikan kami ilmu dengan gaya belajar yang bisa dianggap sangat sesuai dengan era digital sekarang. Dimana siswa mendapatkan materi sekolah, sekaligus kecakapan dalam berteknologi. Yaitu, dengan video pembelajaran serta uji pengetahuan di aplikasi quipper.

pesan: saya sangat berterima kasih kepada bapak atas kesabaran dan ketekunan bapak selama mengajar kami. apabila ada sepatah dua kata yang mungkin kurang berkenan, kami memohon maaf kepada bapakπŸ™πŸΌ semoga ilmu yang telah bapak berikan kepada kami dapat kami dedikasikan semaksimal mungkin agar dapat mencapai tujuan hidup kami. sekali lagi saya sangat berterima kasih atas segala pengorbanan bapak kepada kami, semoga Allah swt. membalas segalanya dengan pahala yang tak terputus..amiinπŸ™πŸΌ

ekonurdin mengatakan...

Eka
X IPA KHUSUS

Kesan ; jadi menurut saya metode mengajar pak Nurdin sangat baik dikarenakan metode mengajar nya itu mengikuti perkembangan zaman di mana skrng sudah menggunakan teknologi. Dan juga metode belajar nya itu tidak bikin bosan karena bukan hanya sekedar membaca dari buku kita juga mendapat informasi dari video² yang ditampilkan melalui projektor. Dan juga kita bisa melihat video pembelajaran di YouTube bapak di mana itu juga bisa menambah wawasan kita tentu nya

pesan ; terimakasih kepada pak Nurdin, mudah mudahan apa yang di ajarkan dapat bernilai ibadah dan juga dapat menambah wawasan orang lain. Jangan pernah bosan untuk mengajar dengan metode yang sekarang bapak sering lakukan dan mudah mudahan ke depan nya bisa mengembangkan metode pembelajaran yang baru lagi. Sukses selalu buat pak Nurdin πŸ™πŸ‘

ekonurdin mengatakan...

Nama : Nailah Khaerunnisa
Kelas : X IPA Khusus

Kesan : Menurut saya pribadi, cara bapak mengajar itu sangat baik, apalagi bapak mengajar dengan menggunakan teknologi. Jadi para siswa dan siswi tidak hanya berkutat dengan buku saja, tapi mereka bisa menjadikan teknologi sebagai salah satu alternatif untuk mendapat lebih banyak ilmu.

Pesan : Saya sangat berterima kasih kepada bapak karena telah sabar mengajar kami semua, saya juga meminta maaf sebesar besarnya apabila ada kata yang kurang berkenan terucap dari mulut saya. Terima kasih juga atas ilmu yang telah bapak berikan, semoga ilmu yang bapak sampaikan kepada kami ini berguna untuk masa depan kami. Semoga Allah swt. membalas semua kebaikan bapak dengan pahala yang tak terhinggaπŸ™πŸ»

ekonurdin mengatakan...

Iffah azizah winarta
X KHUSUS


Kesan: kesan saya pribadi, bapak mengajar dengan sangat amat kreatif, karena selain dari buku paket banyak media- media lain yang digunakan untuk menyalurkan ilmu kepada kami, dan saya sangat senang dengan cara bapak melakukan proses belajar mengajar yang tidak berpedoman hanya kepada buku paket saja, contohnya melalui aplikasi quipper yang digunakan untuk evaluasi sampai ulangan harian. Saya sangat setuju dgn motede yg bapak berikan karena saya tidak pernah merasa bosan, dan rasa ingin tau menjadi lebih tinggi


Pesan: terimakasih kepada pak Nurdin yang telah membimbing kami selama iniπŸ€—, saya juga meminta maaf sebesar besarnya jika ada perkataan atau perbuatan yang kurang berkenan dihati pak Nurdin, semoga semua ilmu yang diberikan dapat menjadi pahala jariyah untuk bapak Aamiin, doa terbaik untuk kami semua semoga tetap dalam lindungan Allah swt, Aamiin, Semangat pung πŸ’ͺ🏻☺️

ekonurdin mengatakan...

Nama : Zulfadly Sabram Unul
Kelas : X IPA Khusus

Kesan : menurut saya cara bapak mengajar sangat fleksibel dan efektif karena mengingat siswa pasti jenuh dengan metode belajar yang itu-itu saja. Tidak hanya dengan buku, bapak mengajarkan kepada siswa untuk memanfaatkan teknologi dengan baik seperti penggunaan aplikasi quipper, dll.

Pesan : saya pribadi memohon maaf jika ada salah baik disengaja maupun tidak, terimakasih atas kesabaran dan dedikasi bapak mengajar siswa/siswi.

ekonurdin mengatakan...

DIYAN JURISKA
X IPA KHUSUS


Kesan :
Saya kagum dengan Bapak yang telah mengajar kami selama ini dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kamiπŸ€—. Mengajarkan kami dengan menggunakan video-video yang mudah dipahami. Saya kagum bagaimana cara bapak menjelaskan materi-materi, bahwa di zaman sekarang kita bisa memanfaatkan teknologi untuk bisa mengembangkan pengetahuan.

Pesan:
Terima kasih untuk pak Nurdin yang selalu ikhlas dalam mendidik kami semua, selalu membawakan pembelajaran dengan baik dan unik. Terima kasih atas semua ilmu yang bapak ajarkan yang insyaAllah akan bermanfaat untuk kita semua di masa mendatang. Semoga Bapak selalu dilindungi dan diberikan kesehatan oleh AllahπŸ™. Sebagai seorang siswa, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Bapak🀩πŸ’ͺ.

ekonurdin mengatakan...

nama : andi nabilah cannavaro putri
kelas : x ipa khusus

kesan : cukup kagum dengan cara mengajar bapak, karena tidak hanya belajar dari buku tapi kita juga diajarkan dengan menggunakan teknologi seperti menayangkan video pembelajaran menggunakan proyektor dan juga mengerjakan soal” yang berhubungan dengan pelajaran di aplikasi quipper yang disana sudah tertera catatan belajar yang membuat kita tidak kesusahan dalam mengerjakan soal tersebut.

pesan : saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak karena telah membimbing kami dengan sabar dan tulus, semangat buat gurutta semoga kedepannya mendapatkan ide” mengajar yang lebih menarik.

ekonurdin mengatakan...

Nama : Zahra Putri Aprilia
Kelas : x ipa khusus

kesan : Menurut saya, selama bapak mengajar disini kami merasa senang. bapak mengajar dengan jelas dan mudah dipahami. sehingga banyak ilmu yang telah kami dapat dari bapak. selain itu, kita juga dapat menambah wawasan dengan melihat video di youtube bapak

pesan : saya sangat berterima kasih kepada bapak karena telah sabar dan tekun mengajari kami. apabila ada kata yg mungkin kurang berkenan dari saya, saya sangat memohon maaf kepada bapak πŸ™πŸ» terima kasih atas ilmu yg telah bapak berikan, semoga ilmu tersebut dapat berguna di masa depan kelak. sekali lagi terima kasih bapakk πŸ™πŸ» sukses selaluu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

ekonurdin mengatakan...

Nama : Wafiq Azizah Irfana
Kelas : X IPA KHUSUS

Kesan : menurut saya sendiri pung, metode mengajar ta yang beda dari yg lain membuat saya merasa terbawa aruss mengikuti materi pelajran yang kita bawa pung, apa lagi cara mengajar ta' yg menggabungkan teknologi dan modul yang membuat saya dan teman2 saya tidak kehabisan ilmuπŸ™πŸΌ

Pesan : sebelumnya saya sendiri ingin meminta maaf kepada gurutta apa bila ada sifat/sikap saya yang kurang berkenan dihati gurutta dan sangatt berterima kasihh atas kesabaran ta' pung selama mengajar dan merespon kami dengan baik. Semoga apa yang kita berikan dapat dimanfaatkan dengan baikkkπŸ™πŸΌ mohon doa ta pung juga semoga ujian semester kali ini dapat berjalan dengan baik.. makasih banyak pungπŸ™πŸΌ

ekonurdin mengatakan...

Nama : Wafiq Azizah Irfana
Kelas : X IPA KHUSUS

Kesan : menurut saya sendiri pung, metode mengajar ta yang beda dari yg lain membuat saya merasa terbawa aruss mengikuti materi pelajran yang kita bawa pung, apa lagi cara mengajar ta' yg menggabungkan teknologi dan modul yang membuat saya dan teman2 saya tidak kehabisan ilmuπŸ™πŸΌ

Pesan : sebelumnya saya sendiri ingin meminta maaf kepada gurutta apa bila ada sifat/sikap saya yang kurang berkenan dihati gurutta dan sangatt berterima kasihh atas kesabaran ta' pung selama mengajar dan merespon kami dengan baik. Semoga apa yang kita berikan dapat dimanfaatkan dengan baikkkπŸ™πŸΌ mohon doa ta pung juga semoga ujian semester kali ini dapat berjalan dengan baik.. makasih banyak pungπŸ™πŸΌ

ekonurdin mengatakan...

Nama Maulidia Suwardana
Kelas 10 IPA khusus

Kesan: Selama bapak mengajar kami sangat excited karena bapak bisa mengikuti zaman zaman siswa siswi sekarang yaitu mengunakan teknologi dan bapak dapat memberikan dampak positif teknologi untuk siswa siswi

Pesan: Pertama saya berterima kasih sebesar-besarnya kepada bapak yang telah tekun dan sabar untuk mengajar di 10 IPA khusus dan permohonan maaf jika ada salah kata dari kami khususnya saya sendiri baik di sengaja maupun di sengaja. Satu pesan untuk bapak boleh pung di kasih besar besar sedikit suara ta pung tidak terdengar sampai belakang pung😻. MAKASIH PUNG πŸ™πŸ»

ekonurdin mengatakan...

Nama : Dwi Lova Agasa
Kelas : X Ipa Khusus

Kesan: Menurut saya , saya sangat kagum dengan Bapak yang telah mengajarkan kami mata pelajaran ekonomi dengan ikhlas dan sangat sabar , Bapak telah berusaha memberikan yang terbaik untuk kita semua , dan menurut saya cara bapak mengajar sangatlah mengikuti perkembangan zaman sehingga siswa/i sekarang antusias dalam mengikuti pembelajaran ekonomi.

pesan : Saya sangat berterimakasih kepada bapak yang telah membimbing kami semua dengan setulus hati, dan saya memohon maaf sebesar besarnya jika ada salah baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja, semangat untuk bapak semoga kedepannya mendapatkan banyak ide ide cemerlang dan rejekinya lancar , dan subscriber youtubenya semakin meningkat.. aamiin.

ekonurdin mengatakan...

Nama : Andi Muhammad Fatha Rizki
Kelas : X IPA KHUSUS

Kesan : menurut saya, bapak memiliki metode pembelajaran yang beda dari yang lain, sehingga murid yang bapak ajar tidak mudah bosan, apalagi generasi sekarang banyak yg bergantung ke teknologi, dan bapak dapat memanfaatkan ketergantungan teknologi tersebut untuk mengajar.

Pesan : minta maaf ka pung karena hampir ka pung tidur pas ta' mengajar, minta maaf ka pung yg sebesar-besarnya, dan juga terima kasih telah mengajar kami di kelas, saya berterima kasih sebanyak-banyaknya, semoga ilmu yang bapak sampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua

ekonurdin mengatakan...

Nama : Maghfiratul Khairah.M
Kelas : X IPA KHUSUS

Kesan : Menurut saya, metode pembelajaran yang bapak berikan kepada kami sangat membantu terutama dalam memahami materi, karena selain mengambil materi yang ada di buku paket/modul kami juga menggunakan android untuk mencari beberapa materi dan mengerjakan soal soal latihan dan ujian.

Pesan : Kami sangat berterimakasih kepada bapak atas dedikasinya selama kurang lebih setahun ini mengajar di kelas kami. Mohon maaf apabila ada salah kata maupun perbuatan yang mengganggu pikiran dan hati bapak. Semoga apa yang telah bapak berikan kepada kami bernilai ibadah dan dapat kami pergunakan di hari kemudian dengan baik, sekali lagi terimakasih banyak pung πŸ™πŸ»πŸ€

ekonurdin mengatakan...

Nama:Nuril Alfana
Kelas X IPA khusus

Kesan: menurut saya cara bapak mengajar itu menarik karena siswa tidak mudah bosan karena hanya memandangi buku tulis,modul,buku paket namun siswa dapat menonton video pembelajaran yg disiarkan oleh bapak.Saya salut kepada bapak karena sesibuk sibuknya bapak mengajari kami ,bapak selalu sempat membagikan materi lewat youtube bapak.

Pesan:saya sangat berterima kasih kepada bapak karena tidak mudah marah dan selalu sabar menghadapi kami para siswa,dan saya mohon maaf jika ad salah pungπŸ™πŸ», terimakasih atas ilmu yang telah diberi kepada kami para siswa semoga kedepannya kami dapat memanfaatkan ilmu yang kami dapat dan membuat guru-guru bangga kepada kami para siswa .Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih banyak pung πŸ™πŸ»

ekonurdin mengatakan...

Nama: Andi Aura Karin Salsabilah
Kelas: X IPA Khs

Kesan: menurut saya, bapak mempunyai teknik mengajar yang unik dan mengikuti perkembangan zaman, setiap pembelajaran selalu diiringi dengan vidio dan gambar yang lucu,dan itu membuat kita lebih bersemangat untuk belajar. Selain itu bapak adalah orang yang sabar dan teguh dalam mengajari kita yang sikapnya beragam. Bapak juga tidak pernah absen untuk mengajari kami dan itu menunjukkan bahwa bapak adalah orang yang ikhlas

Pesan: terimakasih banyak pak untuk 2 semester ini,tetap selalu menjadi guru favorit kita semua. Semoga bapak diberikan umur yang panjang dan dilimpahkan rezekinya, maaf bila selama ini ada dari kita yang membuat bapak sakit hati ataupun tersinggungπŸ™πŸ»

ekonurdin mengatakan...

dwi amanda rudianto
x ipa khusus

Kesan: Saya kagum dengan bapak yang telah mengajar kami selama ini, karena telah berusaha memberikan yang terbaik untuk kami. Bapak juga berusaha semampu mungkin untuk dapat meningkatkan motivasi belajar kami agar lebih giat dan selalu semangat menghadapi sulitnya mata pelajaran.

Pesan: Jangan pernah merasa jenuh untuk mendidik siswa yang kurang dalam ilmu pengetahuan, meskipun siswa tersebut terkadang memiliki sikap yang kurang sopan kepada bapak.Saya berharap kami para siswa bisa menjadi motivasi untuk bapak dalam meningkatkan kecerdasan anak bangsa dan berbudi luhur.

ekonurdin mengatakan...

Kesan:
Selama bapak mengajar selama 2 semester ini bapak mengajar dengan jelas dan mudah dipahami.sehingga banyak ilmu yang telah di dapatkan dari bapak mulai dari cara mengajar melalui buku paket,modul,quipper dan berbagai video yang di tampilkan melalui proyektor,sehingga mampu meningkatkan motivasi untuk belajar dengan giat.

Pesan:
Terima kasih atas segala pembelajaran di 2 semester ini yang di berikn kepada saya,jangan pernah jenuh untuk mendidik siswa, Terus berikan motivasi dan semangat.

Nama:Alifiah salsabilah

ekonurdin mengatakan...

Kesan:
Selama bapak mengajar selama 2 semester ini bapak mengajar dengan jelas dan mudah dipahami.sehingga banyak ilmu yang telah di dapatkan dari bapak mulai dari cara mengajar melalui buku paket,modul,quipper dan berbagai video yang di tampilkan melalui proyektor,sehingga mampu meningkatkan motivasi untuk belajar dengan giat.

Pesan:
Terima kasih atas segala pembelajaran di 2 semester ini yang di berikn kepada saya,jangan pernah jenuh untuk mendidik siswa, Terus berikan motivasi dan semangat.

Nama:Alifiah salsabilah

ekonurdin mengatakan...

NAMA:MUH.FAKHRUL FAHRESI
KELAS: X IPS 1

KESAN: Terimakasih kepada seluruh Bapak yang telah membimbing serta mengajari saya dengan baik meski saya sulit untuk diajari.

PESAN : Kami akan selalu ingat dengan seluruh jasa Bapak. Semoga Bapak tetap menjadi guru yang sabar dan mengajari dengan baik untuk murid selanjutnya.

ekonurdin mengatakan...

Nama : Nia ramalia anjani
Kelas:X ips 1

Kesan :

Bapak guru adalah guru yang paling sabar di sekolah ini dalam mengajari saya yang selalu sulit memahami materi pembelajaran. Saya sangat berterimakasih karena Bapak Guru tidak sedikitpun marah, membenci, atau bahkan malas dalam membimbing saya selama ini.

Pesan:

Terimakasih telah membimbing saya selama ini, semoga Bapak guru tetap menjadi guru yang penyabar dan penuh perhatian kepada murid-murid lain.

POSTINGAN UNGGULAN

nnnnn

 nnnnn