Sabtu, 18 Juni 2022

Halal Bi Halal AGEI- MGMP Ekonomi Prov. Sulawesi Selatan

 





Assalamualaikum Wr.Wb...dan salam sehat untuk kita semua..

Dalam rangka menyambung silaturahmi sesama pengurus Inti AGEI dan MGMP Ekonomi Sul-Sel dengan ini kami bermaksud untuk mengadakan Halal Bil Halal yang akan kita adakan pada

Hari/ tgl : Sabtu/ 18 juni 2022

Waktu    : 09.30 pagi 

Tempat  : RM. Wong Solo, Mks.

Sangat diharapkan kehadiran ta bpk/ ibu semua demi kelancaran organisasi kita bersama.








" Saya semakin yakin AGEI SULSEL memang tempat teduh bagi GURU EKONOMI SE SULAWESI SELATAN".(DR.H.Muh.Nurdin B)

Pertemuan sekaligus silaturrahim pengurus inti AGEI-MGMP Ekonomi Provinsi Sulawesi Selatan bertempat di RM.Wong Solo Makassar. Agenda pertemuan membahas  tentang beberapa evaluasi program kerja. Dan penyegaran sinergisitas pengurus dalam organisasi AGEI-MGMP Provinsi Sulawesi-Selatan. Ke depan dalam bincang-bincang di Wong Solo itu didaras juga tentang regenerasi kepengurusan. Karena  dalam waktu dekat Ketua AGEI-MGMP Ekonomi Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Syafri Arieka akan hijrah ke UNM sebagai Dosen di Fak.Pendidikan Ekonomi.
Dari beberapa pembicara, harapan usulan, kritikan dan obsesi yang mengemuka, diantaranya dari H.Nurdin Manurung, S.Pd, M.Pd, "Perlu adanya program kerja AGEI-MGMP yang sifatnya  menantang dalam era digitilisasi dalam dunia pendidikan", paparnya dalam pertemuan itu. Dan kedepan dalam aktifasi pengurus INTI  perlu adanya prioritas faktor kedekatan dengan organisasi yang berada di  Makassar dengan domisili pengurus INTI.
Dalam acara penutup silaturrahim itu diakhiri dengan sesi foto bersama. (Kontributor: Nurdin M.S)

Tidak ada komentar:

POSTINGAN UNGGULAN

Perbedaan Zakat dan Pajak Versi Si Fulan

Guru Bertanya Kepada Muridnya ... "Apa Bedanya ZAKAT dengan PAJAK ?". Murid menjawab dgn bijak : " Zakat adalah H...