Sabtu, 16 Januari 2016

Pelepasan Pembina SMAN 3 Sengkang, Ibu Hernidah, S.Pd












Sabtu, Bukit Cendana, 16 Januari 2016. Di Ruang Guru SMAN 3 Sengkang Unggulan Kab. Wajo berlangsung acara pelepasan Pembina SMAN 3 Sengkang, Ibu Hernidah, S.Pd. Salah seorang guru yang membina Mata Pelajaran Ekonomi yang  telah mengabdikan ilmunya selama 23 tahun 10 bulan sejak SPG (Sekolah Pendidikan Guru) kemudian SMA alih fungsi sampai adanya SMAN 3 Sengkang.

Dan melanjutkan di tempat tugas baru yakni SMKN 1 Watampone Kab.Bone.



Dalam sambutan Kepala SMAN 3 Sengkang Unggulan Kab.Wajo, Drs. Andi Kampiri, M.Pd. “Rasa syukur  dan ucapan Terima Kasih kepada Ibu Hernidah, S.Pd yang telah mengabdikan dirinya dalam tugas negara sebagai pendidik di SMAN 3 Sengkang yang cukup lama dan berkesan kepada rekan guru yang lain begitupula kepada anak didiknya yang dibinanya selama ini. Pelepasan ini lanjut Kepsek SMAN 3 Sengkang itu, adalah perpisahan secara fisik saja tetapi secara hubungan batin tetap terjalin, apalagi suami Hernidah, S.Pd adalah juga pembina SMAN 3 Sengkang yang mengajarkan Bahasa Inggris, yakni Sudirman Bin Ngalla, S.Pd, M.Pd.

Semua Pembina terharu dan merasa kehilangan salah satu rekan yang dianggapnya seperti keluarga sendiri yang senantiasa saling bercanda dan bergurau sesama pembina di Ruang Guru SMAN 3 Sengkang yang berjumlah 75 orang.

Saat sambutan Ibu Hernidah, S.Pd, dengan berat mengungkapkan kata sambutannya dengan ucapan yang terbata-bata sebagai rasa haru dan sedih meninggalkan SMAN 3 Sengkang beserta para pembinanya, sebagai tempat mengasah profesinya sebagai pendidik yang jiwa dan raganya sudah terpaut di tempat ini. Ibu Hernidah, S.Pd melanjutkan kata sambutannya dengan menyatakan permohonan maaf kepada segenap warga SMA 3 Sengkang beserta para siswa-siswi. Apabila sekiranya pernah melakukan kekhilafan dan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak. Mohon dimaafklan. Di depan para pembina yang turut merasakan atas rasa haru itu dalam suasana hening.

Salin jabat tangan sebagai saling memaafkan dimulai dari para siswa dan dilanjutkan oleh para pembina. Dari kalangan hawa saling cipika cipiki sebagai wujud keakraban, didampingi oleh suami tercinta Bapak Sudirman Bin Ngalla, S.Pd, M.Pd.

Suasananya secara kekeluargaan yang ditandai dengan canda dan tawa sebagai khas kekeluargaan yang menjadi budaya warga SMAN 3 Sengkang, baik dalam suasana suka maupun duka. BANGUN TERUS KEKELUARGAANMU, SMAN 3 SENGKANG UNGGULAN KAB.WAJO. BIAR HIDUP WARGAMU MENJADI BERMAKNA. Selamat Ya Bu.Maafkan aku juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN UNGGULAN

Paskibraka Kab.Wajo Parade I di SMA 7 Wajo