Minggu, 14 Juni 2015

Tips Memilih Dan Membeli Handycam Yang Bagus

HDR-XR260VE

Dengan perkembangan zaman yang sangat cepat ini tentunya banyak juga barang-barang yang canggih bukan? salahsatunya Handycam ini. Pada handycam kita bisa merekam Video dan juga mengambil gambar dengan kualitas yang bagus ( Tergantung Tipe Handycam ), Jadi maksud dari kata-kata yang ada didalam kurung itu, tipe apa yang bagus untuk membeli handycam dengan harga yang murah dan spesifikasi, fitur, dan kualitas yang bagus. Nah, untuk menjawab dari pertanyaan tersebut kali ini Multi ajaib akan memberikan Tips Memilih Dan Membeli Handycam Yang Bagus.


1. Tentukan Dulu Tujuan Anda Menggunakan Handycam

Menurut saya sih, pada poin pertama ini mungkin hal yang paling penting ,saat anda ingin membeli Camera, Kenapa? Karena tidak sedikit orang yang tujuannya membeli handycam hanya untuk main-main bukan. Jadi tentukan untuk apa dulu anda membeli handycam untuk keperluan Profesional atau keperluan merekam kejadian-kejadian disekitar anda saja.

Apabila anda ingin mendapatkan kualitas Gambar yang bagus dan juga tinggi maka saya sarankan anda memilih kamera digital Video HD atau Higt definition. Tentunya dengan kualitas yang bagus ini file yang dihasilkan sangatlah besar, jadi sesuaikan dengan komputer/PC anda.

2. Pilihlah Camera Video Digital Yang Memiliki Ukuran CCD Yang Cukup Besar

CCD, Apakah ada yang tahu apa itu CCD? CCD Singkatan dari Charege-Coupled Device yang tujuan untuk menangkap informasi gambar yang diterima, fungsi ini sama seperti menangkap cahaya gambar pada Camera Film. Dan apabila anda memiliki Handycam yang bagus pilihlah 3 CCD didalamnya karena semakin besar CCD yang dimiliki semakin bagus juga kualitas gambar nya.

3. Memilih Handycam Dengan Zoom Yang Baik

Setahu saya pada camera pada umumnya memiliki 2 tipe Zoom yaitu Digital dan juga Optical Zoom. Ketika Anda ingin membeli Handycam pilihlah Camcoder yang memiliki nilai Optical Zoom nya yang besar, kenapa begitu? Karena Optical Zoom ini merupakan hasil dari pembesaran gambar dari hasil pengubahan lensa kamera.

4. Berapa Harga Standar Handycam Yang Bagus Itu?

Nah,Poin terakhir ini mungkin poin yang paling penting kali ya hehe. Karena Harga bisa juga menentukan kualitas dari handycam tersebut, jadi semakin mahal harga handycam semakin bagus juga handycam tersebut. Untuk merk handycam anda bisa pilih yang paling bagus SONY Handycam HDR-PJ380 harganya sekitar 6 jutaan. Dan harga Handycam yang paling murah eps bukan paling murah maksudnya harga yang paling standar yaitu sekitar 3 jutaan.

Nah, itulah tips dari saya yaitu Tips Memilih Dan Membeli Handycam Yang Bagus , bagi anda yang ingin membeli handycam pilihlah handycam yang bagus dengan kualitas yang bagus juga tentunya. Agar hasli yang didapat nanti bagu, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

POSTINGAN UNGGULAN

nnnnn

 nnnnn