Rabu, 17 Oktober 2012

Surat terbuka kepada Komite SMAN 3 Sengkang

                                                     Sengkang    3 Oktober 2012


PERIHAL   :  DESAKAN PERBAIKAN JARINGAN INTERNET



Kepada : Ketua Komite SMAN 3 Sengkang

                Unggulan Kab.Wajo

                Di,-

                       Sengkang

Bismillahi Rahmanirrahiem

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

      Dengan Segala ucapan rasa syukur kepada Allah SWT atas segala ramat dan Taufiq-Nya yang tak terhingga kepada hamba-Nya.Salam dan Salawat kepada Nabiullah Muhammad SAW, keluarga dan sahabat-sahabatnya yang telah memberi contoh teladan dalam hidup dan kehidupan di dunia ini.


       Berdasarkan kondisi riil penggunaan internet di SMA Negeri 3 Sengkang adalah memprihatinkan.Padahal fungsi internet bagi  siswa, guru,dan pegawai SMAN 3 Sengkang sangat penting dalam  mengakses informasi dalam  proses pembelajaran dan pengembangan SMAN 3 Sengkang sebagai sekolah yang diunggulkan di Kab.Wajo, sehingga sudah saatnya dilakukan pembenahan dan pelayanan yang memadai dalam Tehnologi Pendidikan yang berbasis ICT (Information And Communication  Technologi). Dan akan menjadi prasyarat program E-Learning di sekolah  yang dapat membantu efektifitas pembelajaran. Namun sangat disayangkan  kondisi penggunaan internet selama ini jangkauannya sangat tidak maksimal, Keadaan ini menjadikan siswa, guru dan pegawai sulit mengakses jaringan internet secara maksimal (miskin informasi), sedangkan anggaran untuk iuran di Telkom kontinyu dibayar Rp 750.000,- setiap bulan.


      Hal di atas melahirkan desakan kebutuhan yang sifatnya perioritas untuk ditindak lanjuti. Oleh karena itu atas nama Tim Pengembangan  Sekolah (Tim 7) SMAN 3 Sengkang Unggulan Kab.Wajo, yang senantiasa juga menerima keluhan dan saran dari beberapa orang tua siswa tentang perlunya desakan perbaikan jaringan internet dalam lingkungan sekolah.


      Adapun rincian biaya yang diperlukan untuk perbaikan dan perluasan jaringan internet adalah Rp 13.474.000,-  (Tiga Belas Juta Empat Ratus Tujuh Puluh Empat Ribu Rupiah) (rincian terlampir).

Semoga kerjasama yang baik dan  kepedulian terhadap kemajuan Pendidikan di SMA Negeri 3 Sengkang Unggulan Kab.Wajo dibalas sebagai amal di sisi Allah SWT. Amin

Wassalamu Alaikum Wr.Wb.

Ketua Tim 7 SMAN 3 Sengkang
  Unggulan Kab.Wajo                                     Pengelola Lab.Komputer                                                                     

Drs.Adam Malik,MM                                                                            Nurdin M,S.Pd


Menyetujui


Kepala Sekolah


        


Drs.Syarifuddin,M.Si

Tidak ada komentar:

POSTINGAN UNGGULAN

Perbedaan Zakat dan Pajak Versi Si Fulan

Guru Bertanya Kepada Muridnya ... "Apa Bedanya ZAKAT dengan PAJAK ?". Murid menjawab dgn bijak : " Zakat adalah H...