Rabu, 15 Juni 2011

Ajang Pensi di SMA 3 Sengkang oleh Osis "Taro Ada Taro Gau"

[caption id="attachment_1592" align="aligncenter" width="1012" caption="Tiga Duta Budaya Smantig"]Tiga Duta Budaya Smantig[/caption]

[slideshow]
Ajang Pensi di Kampus Cendana oleh Osis "Taro Ada Taro Gau"SMAN 3 Sengkang Unggulan Kab.Wajo.

      Sebagai realisasi program kerja Osis SMAN 3 Sengkang  Unggulan Kab.Wajo, telah menyelenggarakan kegiatan yang bernuansa seni dan kreatifitas siswa “PENSI” di SMA Negeri Sengkang.Acara ini  digelar  dengan tujuan memberi ruang gerak potensi siswa dalam menyalurkan bakat, minat dan kreatifitas siswa  dalam bentuk : lomba duta budaya, pagelaran music, lomba baca puisi dan pameran seni dan kreatifitas siswa.


       Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab.Wajo, Drs. Jasman Juanda,M.Si yang dihadiri oleh pengurus komite diantaranya Prof.Dr.A. Siardin Djemma, dan Pembina SMA Negeri 3 Sengkang serta para siswa SMAN 3  Sengkang yang larut dalam kegiatan itu.


        Pagelaran Seni ini dilaksanakan selama dua hari, yang berlangsung sejak tanggal 14 sampai 15 Juni 2011. Yang turut memeriahkan acara ini, karena  diadakan Pameran Kreatifitas siswa dan dijajakan aneka  kuliner  yang ditata dengan kegiatan bazaar yang dikelola langsung oleh para pengurus Osis :Taro  Ada Taro Gau” periode 2010-2012 yang dikomandoi oleh Andi Rewo Batari. Kegiatan ini diapresiasi oleh seluruh warga sekolah dengan respon positif.


       Kegiatan ini berakhir pada malam hari, 15 Juni 2011 yang ditutup oleh Wakasek Kesiswaan Drs. Amri, , berharap bahwa kegiatan ini perlu direspon, dan untuk kedepannya agar bentuk kegiatannya lebih disempurnakan yang mengarah kepada kegiatan PENSI yang selalu mengedepankan nuansa seni dan kreatifitas siswa yang sarat dengan  suasana pendidikan dan budaya  di SMA Negeri 3 Sengkang, khususnya dan Kab. Wajo pada umumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN UNGGULAN

JUMATAN