Kamis, 21 Juli 2022

Workshop Pemantapan Implementasi Kurikulum Merdela Belajar Tahun 2022 di SMA 7 Wajo

Bukit Cendana. Jumat, 22 Juli 2022

Di Kampus Cendana SMA 7 Wajo di Ruang Pertemuan Guru, diselenggarakan "Workshop Pemantapan Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar". Kegiatan tersebut berlangsung selama 2 hari (22-23 Juli 2022). 

Acara workshop dibuka secara resmi oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Prov.Sulawesi Selatan Wil.IV (Wajo,Soppeng dan Sidrap) diwakili Ka.Sub TU Dwi Suryadi Syam, S.Pd.

Di depan para pembina SMA 7 Wajo sebagai peserta workshop itu, Dwi Suryadi Syam, S.Pd menyampaikan tentang kurikulum Merdeka Belajar adalah kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi.

Lebihlanjutdikatakan,bahwa tujuan Kurikulum Merdeka Belajar adalah untuk menciptakan pendidikan yang lebih menyenangkan bagi peserta didik dan guru. Selama ini, pendidikan di Indonesia cenderung lebih menekankan kepada aspek pengetahuan.

Harapannya di depan para peserta workshop, "Dengan  tujuan program merdeka belajar dalam kegiatan workshop di SMA 7 Wajo, bisa tercapai".





 Drs. Hamran Ambo Saro, M.Pd.
Pemateri : 
IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POSTINGAN UNGGULAN

Pengukuhan Pengurus IPSI Pinrang

  PERSIAPAN PENGUKUHAN PENGURUS IPSI KAB.PINRANG PERIODE 2021-2025 Laporan Ketua Panitia  Pelantikan/Pengukuhan Pengurus IPSI KAB.PINRANG   ...